http://www.bintangazharn.co.vu

Sabtu, 01 Maret 2014

Rahasia Kelezatan Burger Mc Donalds

RAHASIA kelezatan sebuah burger, selain daging, adalah sausnya. Mungkin Anda penasaran bagaimana restoran cepat saji menyajikan burger lezat. Anda bahkan bisa membuatnya dengan bahan-bahan sederhana yang mudah didapat di swalayan.

detail berita
Berikut empat rahasia di balik kelezatan burger, seperti diulas Foxnews:

Saus khusus untuk burger
Buatlah saus khusus untuk menciptakan rasa berbeda pada burger Anda. Anda bisa menggunakan bawang merah untuk menambah aroma, sari cuka, dan acar untuk menambah rasa asam, mayones untuk rasa lebih dalam, dan kecap untuk warna dan rasa.

Yang terpenting, tambahkan 1 sdt gula untuk mengimbangi 1 sdm cuka yang Anda gunakan pada saus. Jangan lupa bumbui saus Anda untuk mendapatkan rasa gurih.

Kematangan daging yang Anda suka
Anda yang tahu mana burger yang mampu menggoyang lidah. Buatlah daging burger sesuai dengan tingkat kematangan daging yang Anda suka, entah medium-rare atau well-done.

Saus Big Mac McDonald's
Penasaran dengan resep rahasia lezatnya saus Big Mac dari McDonald’s? Gunakan mustard. Anda bisa membeli mustard kuning yang sederhana. Tambahkan sejumput gula, Anda akan rasakan bahwa rasanya hampir sama.

Beri mayones pedas
Masih menggunakan mayones standar pada burger Anda? Rasanya sangat membosankan, cobalah mengkreasikan mayones pedas sendiri untuk burger Anda. Tambahkan saus pedas dan bawang putih panggang pada mayones.

0 Komentar:

Posting Komentar

PERINGATAN

__________________________________________
DILARANG KERAS MENGUTIP, MENGCOPY-PASTE DARI BLOG INI JIKA TERPAKSA HARUS DITAMBAHKAN "DIKUTIP DARI http://webgudangilmu.blogspot.com
__________________________________________
Bintang Azhar Nafis. Diberdayakan oleh Blogger.

My Animation

My Animation

Translate

Search